Paypal sudah bisa withdraw ke Bank di Indonesia

Kabar gembira yang satu ini pasti sudah ditunggu-tunggu bagi para pebisnis internet di Indonesia. Ya, rekening anda di Paypal sudah bisa ditarik ke account Bank anda. Anda bisa melihat detil infonya disini.

Beberapa hal yang perlu di catat, kode bank yang digunakan bukan SWIFT, namun kode numerik maksimum 7 digit. Tiga digit pertama merupakan kode bank, dan digit berikutnya merupakan lokasi cabang. untuk dapat melihat daftar 3 digit pertama anda bisa melihatnya di Daftar Sandi Laporan, sementara untuk lokasi cabang, anda harus menelpon tempat rekening anda. Jadi ya, kontak bank anda untuk mengetahui nomor code cabang sekalian dengan kode bank-nya.

Selamat datang Paypal!

Update: Kode Bank 7 digit bisa dilihat di buku tabungan masing-masing.

13 thoughts on “Paypal sudah bisa withdraw ke Bank di Indonesia

  1. Tanya dong, ada yang tau tentang 4 digits tambahan pada kartu kredit? saya sudah tanya ke penerbit kartu kredit sudah sebulan belum ada tambahan 4 digits sama sekali, jadi saya tidak bisa aktifkan paypal nya? kemana harus ditanya ni?

  2. buat mbak/mas Liaw,

    coba liat di tagihannya dari paypal di kartu kredit yg anda pakai di paypal, ada 4 digit dibelakang item tagihan.
    semoga bermanfaat

    Tanya dong, ada yang tau tentang 4 digits tambahan pada kartu kredit? saya sudah tanya ke penerbit kartu kredit sudah sebulan belum ada tambahan 4 digits sama sekali, jadi saya tidak bisa aktifkan paypal nya? kemana harus ditanya ni?

  3. Pengen tanya dong, kalo saya mo bisa terima kartu kredit di website saya, bagaimana mo add button paypal ke website ya? Thanks buat jawabannya

Leave a Reply